SLM Konveksi Jasa konveksi suarabay

Memilih jenis kain kaos keperluan promosi, distro dan seragam

Seiring perkembangan teknologi produksi, sehingga varian kain untuk pakaian banyak tersedia. Namun demi kenyamanan pembeli maka kami selalu menyarankan bahan terbaik dan sesuai dengan kebutuhan ataupun harga yang diminta.

kaos/T-shirt seringkali menggunakan bahan carded cotton (20s, 24s, dan 30s) dan combed cotton (20s, 24s, dan 30s). Berikut penjelasan tiap bahan nya:

  1. Commbed Cotton (20s, 24s, dan 30s)

Bahan ini memiliki karakteristik halus. Kain ini juga memiliki beberapa ketebalan, semakin besar angka maka akan semakin tipis. Bahan ini jika dikenakan pada badan menyerap keringat, nyaman, dan dingin. Bahan ini kami rekomendasikan jika anda ingin membuat sebuah brand clothing, kaos panitia, atapun komunitas.

  1. Carded Cotton (20s, 24s, dan 30s)

Bahan ini memiliki karakteristik kurang halus. Kain ini juga memiliki beberapa ketebalan, semakin besar angka maka akan semakin tipis. Bahan ini jika dikenakan pada badan tetap menyerap keringat namun tak terlalu nyaman. Bahan ini kami rekomendasikan bagi baju para peserta sebuah acara di universitas maupun perusahaan

  1. Semi Cotton

Bahan ini memiliki campuran polyester dan cotton, sehingga bahan ini kurang halus, tidak menyerap keringat, dan kurang nyaman ketika dikenakan. Bahan ini kami rekomendasikan jika anda ingin membuat seragam perusahaan khusus karyawan lapangan. Bahan ini lebih murah jika dibanding dengan carded cotton.

  1. TC (Teteron Cotton)

Bahan ini terdiri dari 35% cotton dan 65% polyester. Sehingga bahan ini cukup kasar dan terasa panas ketika dikenakan badan, apalagi dengan suhu udara Indonesia yang tak menentu. Bahan ini kami rekomendasikan jika anda ingin membuat kaos promosi perusahaan.

  1. Dri fit

Bahan ini merupakan campuran antara polyester, spandex, dan  nylon. Bahan ini memiliki karakteristik menyerap keringat, dan pori-pori pada bahan ini mempunya manfaat untuk mengatur temperature badan kita saat melakukan aktivitas olahrga. Bahan ini kami rekomendasikan jika anda ingin membuat kaos lari ataupun olahraga.,

  1. Hyket

Bahan ini terbuat dari plastic, sehingga amat tipis juga ketika dikenakan akan panas dan harga nya sangat murah jika dibanding bahan yang lain. Bahan ini kami rekomendasikan jika anda ingin membuat kaos partai.

Melalui website www.slmkonveksi.com  kami melayani produksi pakaian (kaos/polo shirt/ kemeja) untuk berbagai daerah di Indonesia maupun dari negara – negara tetangga. Kami mampu memproduksi berbagai jenis pakaianan dengan model yang dapat disesuaikan dengan desain Anda.

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?