SLM Konveksi Jasa konveksi suarabay

Cari Jasa Konveksi Berkualitas Semi Tailor? SLM Konveksi Saja!

Groupon

SLM Konveksi bisa jadi pilihan bagi perusahaan atau komunitas yang ingin membuat seragam berkualitas tailor atau semi tailor.

Dalam industri pakaian dikenal istilah-istilah seperti konveksi, semi tailor, dan tailor. Ketiganya merujuk pada kualitas jahitan dan harga masing-masing produk fashion yang dihasilkan. Makin bagus jahitan suatu pakaian, makin mahal pula harganya.

Konveksi, semi tailor, maupun tailor juga berbeda dari segi skala produksi dan jenis produk yang dihasilkan. Nah, sebelum memutuskan pakaian akan dijahit dengan cara apa dan di mana, ada baiknya Anda memahami perbedaan antara ketiganya.

  • Jahitan Konveksi


sumber: Venice Tailors

Konveksi merupakan sektor usaha yang bergerak di bidang produksi pakaian jadi atau tekstil. Jenis pakaian yang dibuat bisa bermacam-macam tergantung fokus masing-masing industri, mulai dari baju, celana, kemeja, jaket, kaos, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Skala produksi jasa konveksi tentu jauh lebih banyak dari penjahit biasa. Konveksi bisa mengerjakan sebanyak 12 sampai 1.000 potong pakaian pesanan dalam sekali waktu. Pun karena dikerjakan secara massal, kualitas jahitan dan bahan konveksi dianggap yang paling rendah dibanding lainnya.

Selain itu, konveksi juga menawarkan harga yang paling murah. Jahitan tipe ini cocok diterapkan pada baju-baju sekali pakai, seperti kaos event, baju kepanitiaan, atribut kampanye program, dan semacamnya.

  • Jahitan Semi Tailor


sumber: cadandthedandy.co.uk

Pada dasarnya pakaian berkualitas semi tailor masih sama-sama dijahit oleh jasa konveksi. Namun, kualitas jahitan semi tailor setingkat lebih bagus dibandingkan jahitan konveksi. Jahitan semi tailor lebih rapi dari jahitan konveksi, dengan harga yang masih lebih murah dari jahitan tailor. Tak heran jika kelas ini memiliki paling banyak peminat.

Anda mungkin tak melihat perbedaan antara jahitan konveksi dengan jahitan semi tailor. Namun jika diperhatikan dengan baik, akan terlihat perbedaan yang mencolok pada keduanya, salah satunya adalah penggunaan kain keras pada bagian kerah baju.

  • Jahitan Tailor


sumber: blackxperience.com

Nah, dari ketiga kualitas yang disebutkan, jahitan tailor adalah yang paling rapi dan mahal. Ini karena proses produksi dilakukan secara teliti oleh penjahit rumahan. Tidak sama dengan konveksi, Anda bisa lebih bebas menentukan model pakaian saat menjahit di tailor.

Namun, karena keterbatasan tenaga dan alat, kapasitas produksi penjahit rumahan sangat terbatas—tak lebih dari 10 potong dalam satu kali waktu. Karenanya, meski kualitasnya paling bagus, jahitan tailor kurang cocok untuk pesanan pakaian dalam partai besar.

Konveksi, Tailor, atau Semi Tailor?


sumber: Trend Hunter

Setelah mengetahui perbedaan dan kualitas masing-masing jahitan, Anda tinggal menentukan mana yang sekiranya paling sesuai dengan kebutuhan dan bujet. Sebagai contoh, untuk kebutuhan pembuatan seragam kantor dalam jumlah banyak dan dengan bujet yang cukup besar, maka jahitan semi tailor bisa jadi pilihan yang cocok.

Dengan jahitan semi tailor, Anda akan mendapat kelebihan yang tak didapat dari jahitan konveksi maupun tailor, yaitu harga terjangkau, waktu pengerjaan cepat, serta kualitas akhir yang tetap bagus.

Tentu Anda tetap bisa memakai jasa penjahit rumahan untuk menggarap pesanan seragam atau kaos sablon dalam jumlah yang banyak. Namun, hal ini tak begitu disarankan karena akan memakan waktu lebih lama dibandingkan jahitan konveksi.

Jasa Konveksi dengan Kualitas Tailor


sumber: Alabama Camping

Tak usah khawatir jika Anda ingin tetap mendapat hasil jahitan berkualitas tailor dengan waktu pengerjaan yang cepat karena ada SLM Konveksi yang siap membantu. Jasa konveksi Surabaya ini siap memenuhi segala kebutuhan pakaian seragam untuk kantor, komunitas, perusahaan, maupun distro.

Kami mempunyai produk konveksi unggulan seperti kaos sablon, kemeja, serta polo yang selalu laris dipesan untuk beragam event maupun kebutuhan, di antaranya seragam kerja dan kaos promosi brand tertentu. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih SLM Konveksi:

  1. Kualitas TerbaikSLM Konveksi memproduksi pakaian-pakaian dengan kualitas bahan dan jahitan terbaik, sehingga sangat nyaman saat dikenakan. Saat memesan, Anda bisa menyampaikan permintaan khusus pakaian akan dijahit dengan kualitas seperti apa; konveksi, tailor, atau semi tailor.
  2. Bisa Konsultasi sebelum Deal
    Selain konveksi, kami juga menyediakan jasa sablon Surabaya dengan kualitas yang tinggi dan tidak mudah pecah. Sampaikan saja konsep desain atau model seperti apa yang diinginkan, SLM Konveksi siap mewujudkannya untuk Anda.
  3. Custom Design
    Selain konveksi, kami juga menyediakan jasa sablon Surabaya dengan kualitas yang tinggi dan tidak mudah pecah. Sampaikan saja konsep desain atau model seperti apa yang diinginkan, SLM Konveksi siap mewujudkannya untuk Anda.
  4. Hasil Selesai Tepat Waktu
    Tak perlu khawatir pakaian atau seragam pesanan Anda terlambat dikirimkan, karena SLM Konveksi senantiasa berusaha memuaskan pelanggan lewat pengerjaan yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga tepat waktu sesuai perjanjian.
  5. Dikerjakan oleh Orang-Orang BerpengalamanSLM Konveksi diisi oleh orang-orang yang sudah lama terjun dan memiliki banyak pengalaman di bidang konveksi, mulai dari proses menjahit, menyablon, sampai finishing, untuk memastikan setiap tahap produksi dikerjakan dengan teliti, rapi, dan maksimal.
  6. Harga Bersaing
    Harga tentu sebanding dengan hasil akhir. Nah, di SLM Konveksi, Anda tetap bisa mendapat pakaian berkualitas semi tailor atau tailor dengan harga bersaing. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan Anda, kami siap mengerjakannya sebaik mungkin.
  7. Jasa Konveksi Tepercaya
    SLM Konveksi merupakan salah satu jasa pembuatan seragam Surabaya tepercaya. Sudah banyak pelanggan dari berbagai perusahaan, instansi, maupun komunitas yang puas dengan pelayanan kami.

Selain seragam, pelanggan juga biasanya memesan pakaian untuk berbagai keperluan, misalnya GerMas, outbound, lomba, promosi produk, gathering komunitas, dan lain-lain.

Sudah banyak komunitas dan perusahaan yang memercayakan kebutuhan pembuatan pakaian dan seragamnya pada SLM Konveksi. Sekarang giliran Anda! Untuk informasi atau konsultasi lebih lanjut seputar harga dan layanan, kunjungi website kami di sini.

 

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?