SLM Konveksi Jasa konveksi suarabay

Cara meningkatkan brand melalui seragam perusahaan berkualitas

Anda sudah memiliki logo dan merek perusahaan, selanjutnya anda bisa membuat seragam perusahaan. Tahukah kamu seragam kantor berkualitas sangat penting untuk menjaga professionalitas di mata pelanggan? Kriteria seragam kerja yang berkualitas versi SLM Konveksi adalah seragam yang terlihat kaku dan rapih ketika digunakan. Seragam berkualitas dihasilkan melalui pemilihan bahan berkualitas serta keterampilan jasa konveksi berkualitas.

BRAND

Mari kita bahas dulu, apa itu Branding supaya Anda dan saya satu frekuensi. Branding adalah kegiatan “komunikasi” yang dilakukan oleh korporasi kepada masyarakat luas, dengan tujuan agar khalayak makin familier dengan suatu produk, jasa, maupun perusahaan itu sendiri.

Dalam bahasa yang lebih sederhana, tujuan branding adalah menanamkan suatu nilai komtimen atas suatu merek agar dapat tertanam kuat di benak target market. Dalam upaya meningkatkan branding berikut adalah hal yang harus Anda siapkan :

  • Nama atau merek produk/perusahaan
  • Logo atau simbol
  • Slogan dan tagline
  • Maskot
  • Seragam perusahaan
  • Design kartu nama, map dan kop surat

Nah, pada artikel kali ini kita akan bahas penggunaan seragam perusahaan dalam upaya meningkatkan brand image perusahaan pada customer.


sumber: okgazette.com

Bahan berkualitas & jasa konveksi berkualitas adalah kunci.

Nyatanya, seragam karyawan berperan penting dalam upaya meningkatkan branding dan professionalitas perusahaan dimata customer. Karyawan yang tidak menggunakan seragam terlihat kurang profesional. Dilain sisi, membuat seragam tidak lah harus mahal. Ada berbagai jenis pakaian yang bisa pilih sebagai seragam perusahaan seperti kaos, kemeja, polo, jaket, atau yang lainnya.

Perhatikan juga pemilihan bahan berkualitas seperti katun combed, katun carded, polo atau drill (baca juga: .jenis kain kaos untuk promosi, distro & seragam ). Lalu, pastikan anda menggunakan jasa konveksi berkualitas agar jahitan dari pakaian seragam perusahaan Anda terlihat rapih.


sumber: Pinterest

Seragam kerja yang bagus dan nyaman dikenakan akan membuat karyawan merasa bangga saat memakainya. Secara tak langsung, ini akan memunculkan motivasi dalam diri mereka untuk berkarya lebih giat lagi.

Itulah yang dinamakan dengan dress for success. Hal ini tentu punya efek positif bagi performa perusahaan. Jika inputnya baik, maka output yang dihasilkan juga akan baik. Ya, meski terkesan sepele, seragam ternyata punya pengaruh besar terhadap siklus hidup suatu perusahaan atau produk di pasaran.

Nah, Anda pun bisa mulai melakukan branding dengan memberikan seragam khusus pada karyawan di kantor. Agar lebih efektif, ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan ketika memilih seragam untuk branding, antara lain:

  1. Desain yang Menarik
    Pertama, buatlah seragam dengan desain dan warna yang menarik. Ini penting, sebab tampilan visual adalah hal pertama yang akan dilihat orang lain dari pakaian tersebut. Pastikan desain yang dipilih tidak hanya mudah dikenali masyarakat, tetapi juga punya ciri khas alias karakter yang membedakannya lain daripada yang lain. Karakter bisa berupa tulisan maupun gambar.
  2. Sertakan Logo dan Tagline
    Logo dan tagline juga wajib dicantumkan dalam seragam. Keduanya merupakan media “komunikasi” yang efektif dengan pelanggan. Salah satu contoh tagline yang terkenal adalah “KFC, Jagonya Ayam”. Harapannya, masyarakat akan terus mengingat produk/perusahaan Anda lewat tagline tersebut.
  3. Mudah Diingat
    Jika ingin branding yang Anda lakukan berhasil, pilih media (dalam hal ini pakaian) dengan tulisan yang gampang dibaca dan diucapkan. Hindari menyertakan tulisan, gambar, atau visual yang rumit agar brand mudah diingat masyarakat luas.Anda boleh saja menginginkan tagline yang sedikit rumit dengan menggunakan bahasa Inggris, misalnya, tapi pastikan target market yang akan dibidik bisa “mencernanya” dengan baik.Percayakan Kebutuhan Seragam Branding Anda pada SLM Konveksi!
    sumber: abyadscreenprinting.comNah, sudah tahu, kan, sepenting apa seragam untuk meningkatkan brand awareness? Jadi, tak ada lagi alasan bagi Anda untuk menunda penggunaan seragam kerja, baik di kantor atau saat ada event-event tertentu, seperti gathering, launching produk, pitching dengan klien, dan sebagainya.Jika Anda memerlukan rekomendasi jasa konveksi yang berkualitas, SLM Konveksi adalah pilihan yang tepat. Jasa seragam Surabaya ini siap menangani proyek pembuatan seragam atau atribut lain seperti kemeja, kaos sablon, serta polo untuk berbagai event dan keperluan.SLM Konveksi akan membantu Anda menyediakan seragam dengan kualitas, harga, serta bahan yang dapat disesuaikan dengan bujet dan kebutuhan. Berikut alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa sablon dan konveksi Surabaya yang satu ini

 

  1. Jahitan Rapi dan Berkualitas
    SLM Konveksi selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami memastikan setiap proyek pembuatan pakaian dikerjakan dengan teliti, sehingga hasilnya berkualitas. Tak hanya jahitan dan bordirannya yang rapi, kualitas sablonan SLM Konveksi juga sangat bagus, awet, dan tidak gampang pecah.
  2. Pilihan Bahan Beragam
    Kami menyediakan opsi bahan dengan kualitas beragam yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, tentunya dengan harga bersaing. SLM Konveksi pun siap meluangkan waktu untuk Anda yang ingin berkonsultasi lebih jauh seputar pemilihan bahan, desain dan motif pakaian, serta jenis sablonan yang diinginkan.
  3. Konveksi Tepercaya Surabaya
    SLM Konveksi merupakan salah satu jasa konveksi profesional yang sudah dipercaya masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Klien kami datang dari beragam latar belakang, mulai dari perusahaan, instansi pemerintah, organisasi, komunitas, dan lain-lain.
  4. Hasil Tepat Waktu
    Kami menjamin order Anda digarap dengan baik dan selesai tepat pada waktunya, sebanyak apa pun order yang dibuat. Jadi tak usah khawatir jika Anda akan mengadakan acara dalam waktu dekat. SLM Konveksi siap bekerja keras untuk Anda.
  5. Digarap oleh Tenaga Berpengalaman
    SLM Konveksi diisi oleh tenaga-tenaga profesional yang sudah punya pengalaman di bidangnya masing-masing—tidak hanya soal konveksi dan menjahit pakaian, tetapi juga custom designing, cetak sablon, sampai finishing—sehingga menghasilkan produk pakaian yang sesuai ukuran, adem, dan nyaman saat dikenakan.

Nah, tunggu apa lagi? Segera lengkapi kebutuhan seragam perusahaan Anda di SLM Konveksi! Untuk informasi lebih lengkap seputar paket harga atau konsultasi order, kunjungi laman resmi kami di www.slmkonveksi.com!

 

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?