SLM Konveksi Jasa konveksi suarabay

KONTRIBUSI KAOS KOMUNITAS

Foto komunitas dari Universitas Pelita Harapan Surabaya

Komunitas adalah kumpulan orang-orang yang mempunyai kesamaan seperti hobi, minat, tujuan  hingga dari daerah yang sama. Seperti komunitas ARB atau Anak Rantau Bersatu yang merupakan salah satu komunitas khusus para perantau di Bandung. Dengan adanya komunitas maka akan memudahkan kita melakukan kegiatan secara bersama-sama, tentunya selain seru kita juga bisa menambah banyak anggota dan rekan komunitas yang lain sekaligus menambah jaringan bisnis jika, ada anggota yang memiliki bisnis.Ide pembuatan atribut komunitas atau baju kaos sudah banyak dipakai oleh komunitas. Baju kaos komunitas seringkali dijadikan sebagai identitas dan membedakan antara anggota dengan yang bukan komunitas. Berikut alasan wajib punya seragam komunitas.

 

Sebagai tanda keanggotaan hampir setiap komunitas membuat baju kaos dengan desain khusus yang mencerminkan komunitas, kepada anggota yang baru gabung dengan komunitas. Tanda sudah masuk keanggotaan komunitas bisa berupa kartu tanda keanggotaan maupun baju kaos. Dengan mengenakan baju kaos komunitas akan menambahkan kebanggaan terhadap pemakainya.

Foto komunitas Pendaki gunung surabaya

Baca juga artikel kami tentang : KAOS GATHERING

Sebagai identitas komunitas saat mengadakan event & gathering, komunitas biasanya selalu melakukan kegiatan atau event bisa berupa gathering maupun kegiatan sosial. Pada acara gathering baju kaos anggota akan sangat berguna untuk memudahkan mengidentifikasi asal komunitas. Sehingga komunitas lain akan mengenal komunitas Anda yang tidak jarang hal ini berujung dengan relasi yang baik antar komunitas.

Sebagai media promosi berjalan baju kaos seringkali dilirik sebagai media untuk promosi berjalan, tidak heran jika pada saat kampanye partai seringkali membagikan baju kaos untuk mengenalkan kandidatnya. Ketika Anda bisa mengenalkan komunitas maka manfaat yang di dapat diantaranya komunitas bersangkutan akan menerima undangan event atau gathering dengan komunitas lain. Baju kaos komunitas pun bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan.

Foto komunitas dari Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

Kami SLM Konveksi adalah tempat untuk membuat kaos seragam komunitas, baju kaos distro, jaket komunitas, jaket kelas dengan harga murah tapi berkualitas di Surabaya.

Kami juga siap melayani dengan baik atas selera desain pada kaos komunitas yang akan di produksi.

Yuk jadikan SLM Konveksi Sebagai Partner anda !

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?