Tips tampil Stylish dan Nyaman dengan kaos

kaos tradisional biasanya lurus dari bahu hingga pinggang. Untuk wanita memilih Penggunaan kaos saat ini memang sangat marak diberbagai kalangan, dari yang muda, anak-anak, hingga yang tua. Terutama pada musim panas, penggunaan kaos hampir 90% digunakan masyarakat. Selain memang cocok untuk digunakan dalam musim panas yang gerah, kaos juga dapat memberikan kesan santai dan penampilan yang cenderung seadanya pada pemakainya. Akan tetapi meskipun demikian, dengan adanya berbagai model dan pilihan kamu akan tetap terlihat trendy dan stylish.

Kunci utama dari tampil stylish adalah percaya diri. Hal tersebut tentunya dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya penggunaan kaos. Jika kaos yang digunakan tidak nyaman, maka hasil mix dan match juga tidak akan terlihat menarik. Maka dari itu, pemilihan kaos yang akan digunakan tentu sangat perlu diperhatikan.

Tips Memilih Kaos yang Nyaman

Pilih potongan kaos yang sesuai

Potongan kaos tradisional biasanya lurus dari bahu hingga pinggang. Untuk wanita memilih potongan ini memang sangat dibutuhkan, karena untuk mendukung penampilan wanita agar terlihat lengkung disekitar pinggang yang memberikan kesan ramping pada pemakainya.

Pilih bahan yang fleksibel.

Memilih bahan yang fleksibel juga merupakan tips dalam memilih kaos yang nyaman serta stylis, bahan yang demikian ini adalah bahan kaos dari katun. Bahan ini dikatakan fleksibel karena memang bagus, mudah dicuci, serta mempunyai pori-pori yang besar sehingga pertukaran udara pun akan lebih mudah.

Pilih ukuran yang sesuai dengan tubuh

Agar kaos nyaman saat digunakan, pilih ukuran kaos yang sesuai dengan tubuh kamu. Ukuran kaos yang tidak sesuai akan membuat kamu tidak nyaman saat menggunakannya.

Pilih kaos sesuai warna favorit

Untuk menambahkan kesan percaya diri dan nyaman saat menggunakan kaos, pilihlah kaos yang sesuai dengan warna favorit kamu, atau kamu bisa menyesuaikan warna kaos yang sesuai dengan tema berpakaian yang digunakan.

Inspirasi Gaya Stylish dengan Kaos

1.Padukan dengan celana kulot

2.Tambahkan bucket hat biar makin aesthetic

3. Pakai oversize dengan jeans

Demikian itulah tips memilih kaos yang nyaman namun tetap stylish, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda ya!

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?