SLM Konveksi Jasa konveksi suarabay

Apa sih Kain Hyget ?

 

Kain hyget sering kali menjadi bahan material untuk pembuatan berbagai jenis pakaian seperti halnya kaos. Bahan ini sendiri memiliki harga yang terjangkau dengan pilihan berbagai warna sehingga banyak dipilih sebagai bahan kaos. Ketahui dulu kelebihan dan kekurangannya sebelum memutuskan memilih hyget sebagai bahan kaos.

Ciri dan Karakteristik Kain Hyget

Kain ini terbuat dari kain polyester dan cotton. Namun, kualitas polyester yang diguakan di sini adalah yang kualitasnya biasa sehingga ketika digunakan akan kurang nyaman. Berikut ini adalah karakteristik dari kain hyget yang sering Anda temui di konveksi kaos :

Panas ketika digunakan => Kain dengan bahan polyester ini akan membuat Anda merasa panas ketika digunakan. Kaos dari hyget kurang cocok untuk kegiatan di bawah terik matahari seperti halnya olahraga.

Permukaan kain mengkilap => Ketika Anda memperhatikan permukaan kain ini maka akan terlihat mengkilap. Ciri ini yang membedakan kaos hyget dengan kaos lainnya.

Kain cenderung tipis => Kualitas kain yang tipis ini berada di bawah combed maupun carded. Jadi, untuk kaos distro, kaos hyget akan kurang cocok.

Ada beragam warna => Kain dan bahan hyget memiliki banyak warna sehingga bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan. Anda juga bisa mengkombinasikan warna yang ada di konveksi kaos terpercaya kami.

Untuk Apa Saja Pemakaian Kaos Hyget

Dengan harganya yang murah, Anda bisa tetap hemat meski memesan kaos dalam jumlah yang banyak sekaligus. Ada berbagai macam tujuan pemesanan kaos dari bahan ini. Beberapa diantaranya adalah :

Kaos partai => Kaos partai sering kali dipesan dalam jumlah yang masal untuk dibagikan. Kaos ini memiliki identitas tersendiri mulai dari warna hingga pemberian logo partai hingga nama. Anda bisa memiliki hyget sebagai bahan kaos karena murah dan mudah ditemukan.

Kaos merchandise => Untuk merchandise atau oleh-oleh, kaos hyget memang bisa jadi pilihan yang hemat. Belum lagi, kaos ini juga memberikan lebih banyak pilihan warna sehingga bisa terlihat menarik.

Ada banyak jenis kain dan bahan hyget. Anda bisa memilihnya sendiri di konveksi pembuatan kaos. Ada jenis hyget super, hyget serena, hyget balon dan lain sebagainya. Masing-masing memiliki kualitas dan harga yang berbeda.

SLM Konveksi sendiri merupakan Perusahaan Konveksi terpercaya dan berkualitas. Selain kaos kain hyget beragam jenis, kami juga menyediakan berbagai jenis kaos baik dari combed, carded, PE hingga CVC.

Hubungi kami untuk melakukan pemesanan kaos yang Anda inginkan.

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?