Mengenal Jenis Bahan Kain Lacoste

slmkonveksi.com – Mau cari bahan untuk kaos polo alias kaos berkerah? Bahan lacoste best sellernya. Bahan lacoste merupakan jenis kain tipe rajutan pique yang memiliki lubang-lubang dan diperuntukan untuk bahan kaos polo. Jenis bahan lacoste dipasaran tersedia dalam 3 pilihan, lacoste katun Premium, lacoste Katun CVC dan lacoste Katun TC. Karena terbuat dari 3 material yang berbeda setiap jenis kain lacoste tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda.

 

JENIS BAHAN LACOSTE

Lacoste Cotton Premium

Mau membuat kaos polo yang nyaman lacoste katun lah bahan yang paling ideal. Karena terbuat dari material katun tentu saja kaos polo yang dihasilkan akan sangat nyaman digunakan dan adem saat dipakai. Untuk urusan harga, lacoste cotton pique memuncaki harga teratas kelas bahan lacoste. Biasanya digunakan untuk kebutuhan brand baju.

Gramasi 18s, 20s, 32s.

Lacoste Cotton CVC

Sesuai dengan namanya, bahan lacoste ini terbuat dari kombinasi antara katun dengan polyester. Dengan mempadukan kelebihan jenis serat tersebut kain lacoste CVC ini memiliki kelebihan daya serap yang tinggi seperti Lacoste Cotton dan kain yang lebih kuat berkat ada campuran polyester. Lacoste Katun CVC Biasanya di gunakan untuk kebutuhan organisasi, event, komunitas,

Gramasi, 20s, 24s.

Lacoste TC

Jenis Lacoste TC ini dikenal memiliki harga yang lebih murah dibanding dua jenis diatas. Menggunakan bahan campuran antara Cotton 35% dengan polyester 65%. kain ini cocok untuk kebutuhan promosi perusahaan.

Gramasi 20s.

Nah demikian ulasan mengenai jenis-jenis dari bahan lacoste. Ingin membuat seragam bahan kain lacoste ? bikin saja di SLM Konveksi.

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?