KAOS CUSTOM BAJU LEBARAN KELUARGA

Hari raya idul fitri atau lebaran hanya tinggal hitungan hari lagi, tradisi yang tidak pernah terlewat saat lebaran diantaranya yaitu membuat kue, makanan untuk di hidangkan pada saat hari raya tiba, selain itu hal unik lainnya adalah membeli baju lebaran. Tidak heran jika sudah menjelang lebaran pasar akan ramai oleh pembeli yang berburu sembako hingga pakaian.

Pada umumnya pakaian yang dikenakan pada saat lebaran diantaranya gamis atau baju muslim. Namun, tidak jarang juga ada yang mengenakan baju kaos pada saat lebaran.

Baju kaos lebaran ini nantinya bisa dipakai untuk kumpul-kumpul bersama keluarga atupun reuni bersama teman-teman supaya lebih kompak dan kekinian. Maka dari itu saat ini sudah mulai banyak yang memesan baju kaos lebaran hingga baju reuni  ke SLM konveksi surabaya secara custom order.

Kelebihan baju kaos dijadikan sebagai seragam lebaran yaitu nyaman di pakai untuk bergerak, tidak ribet, bisa di pakai oleh siapapun dari mulai orang dewasa hingga anak-anak, dan bisa dipakai oleh semua gender, lalu yang lebih utamanya adalah harganya yang lebih murah jika dibandingkan dengan baju lainnya.

Untuk model yang tengah marak saat ini yaitu baju kaos sablon bertulisakan  “BAJU LEBARAN”. Sepintas memang terkesan nyeleneh namun juga unik, Anda pun bisa saja menambah dengan quotes yang berkenaan dengan lebaran sehingga baju kaos tersebut lebih mengena pada moment lebaran.

Baca juga artikel kami tentang 10 Rahasia Sablon Rubber

Kenyamanan baju kaos tidak terlepas dari bahannya, kain yang adem dan tidak panas untuk baju kaos diantaranya cotton combed atau cotton bamboo, kedua bahan tersebut nyaman di pakai oleh orang dewasa maupun anak-anak yang tentunya tidak akan membuat kulit anak iritasi apabila berkeringat. Karena bahan cotton mempunyai karakterirstik sebagai penyerap keringat yang sangat baik.

Apabila Anda masih bingung mencari tempat untukl membuat seragam baju kaos, Anda bisa langsung menghubungi kami SLM konveksi.

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?