SLM Konveksi Jasa konveksi suarabay

Mengenal Kualitas Bahan Nagata Drill

 

Pada kali ini kami akian sedikit membahas mengenai Bahan Nagata Drill. Nagata Drill adalah salah satu merk bahan kain yang terkenal dari jenis kain Japan Drill. Kain dengan kualitas tinggi yang memiliki dimensi relatif sangat stabil terhadap lipatan dan juga penyusutan.

Pengertian Kain Nagata Drill

Kain drill sangat khas dengan permukaan luarnya yang bergaris-garis miring / diagonal. Untuk nagata drill sendiri terbuat dari bahan alami serat kapas tanpa campuran serat sintetis. Biasanya kain Nagata Drill dipakai untuk seragam kantor dan kemeja komunitas.

Spesifikasi Detail Kain Nagata Drill

Kain ini terbuat dari kombinasi serat katun dan polyester dengan perbadingan serat katun yang lebih banyak. Membuat jenis kain ini memiliki tekstur yang lebih lembut.

Komposisi bahan : Katun & Polyester
Motif: Bergaris
Tekstur/ Handfeel: Lembut
Warna: Terang
Ketebalan: Tebal
Tingkat Susut: Tidak Susut

Kelebihan Bahan Nagata Drill

Nagata Drill adalah salah satu merk bahan kain yang terkenal dari jenis kain Japan Drill. Kain dengan kualitas tinggi yang memiliki dimensi relatif stabil terhadap lipatan dan penyusutan. Berikut adalah sedikit kelebihannya :

~ Warnanya yang tidak mudah luntur.

~ Memiliki konsentrasi katun yang tinggi.

~ Karakteristik kain yang lembut dan dingin.

~ Memiliki serat benang yang tebal namun tetep adem dan nyaman.

~ Mampu menyerap air cukup baik.

Nah itulah Penjelasan singkat dan jelas mengenai kualitas bahan Nagata drill. Untuk anda yang membuat seragam kantor atau komunitas silahkan hubungi kami karena, SLM Konveksi merupakan jasa konveksi terpercaya yang ada di surabaya.

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?