SLM Konveksi Jasa konveksi suarabay

MENGUPAS TEKNIK BORDIR PADA BAJU

Untuk menghasilkan bordir yang selama ini sering kita lihat, ternyata banyak cara yang bisa digunakan baik secara manual ataupun yang telah modern. Teknik tersebut memiliki berbagai macam kelebihan dan kekurangan yang menarik untuk diketahui. Berikut beberapa teknik yang digunakan dalam serangkaian proses bordir.

~ Bordir Manual Menghasilkan Baju Bernilai Seni Tinggi

Kelebihan teknik ini adalah tidak memerlukan banyak peralatan dan hanya membutuhkan biaya yang lumayan sedikit. Bordir baju sulam juga memudahkan pengrajin karena bisa memilih jenis tusukan sendiri sesuai dengan kreativitas masing-masing. Namun, teknik ini membutuhkan waktu yang cenderung lama dan tenaga yang lebih besar. Maka tak heran jika hasil bordirannya dijual dengan harga yang lumayan tinggi.

~ Teknik Komputer Menghasilkan Bordir Baju Berteknologi Tinggi

Seiring dengan kemajuan teknologi, hampir seluruh alat yang ada saat ini menggunakan digitalisasi komputer. Bordir baju dengan teknik computer ini dilakukan dengan menghubungkan mesin bordir dan komputer yang telah disetting sebelumnya. Setelah program komputer jadi, selanjutnya dimasukkan ke dalam head mesin dan operator mesin akan menyesuaikan sesuai dengan perintah yang diberikan.

Teknik ini memiliki banyak keuntungan diantaranya lebih mudah dikerjakan dalam waktu yang sangat singkat. Jahitan yang dihasilkan pun lebih rapi dan akurat dengan desain yang tentunya sangat variatif.

Itulah beberapa teknik Bordir yang menarik untuk dipelajari. Jangan ragu untuk mempercayai pembuatan seragam di SLM Konveksi karena, kami sudah menekuni bidang tersebut selama bertahun-tahun.

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?