Pilihan trend fashion pada kemeja wanita

Salah satu fashion wanita yang tidak lekang oleh waktu adalah kemeja. Kemeja cocok dikenakan untuk berbagai acara dan segala situasi.

Mulai dari acara formal, untuk pergi bekerja, look casual yang santai atau hanya sekadar untuk jalan-jalan saja. Selain itu, seiring dengan perkembangan fashion, model kemeja pun terus mengalami perkembangan,

Jenis-Jenis Kemeja Wanita

~ Striped shirt

Model kemeja formal wanita yang pertama adalah model kemeja dengan motif garis-garis. Kemeja dengan model ini, dapat membuat Anda terlihat lebih modis. Selain itu, ketika mengenakan kemeja dengan motif garis-garis vertikal, maka tubuh pemakai pun akan terlihat lebih ramping.

~ Zinc shirt

Model kemeja yang monoton dan biasa-biasa saja, mungkin dapat membuat penampilan Anda terlihat membosankan dan bahkan terasa kaku.

Zinc shirt merupakan model kemeja yang cukup modis, sebab model kemeja ini pada umumnya memiliki desain yang cukup unik dan berbeda dari yang lain.

~ Denim shirt

Jaket denim, jeans hingga denim shirt saat ini masih menjadi model fashion yang populer dan memiliki banyak penggemar. Agar memiliki look profesional, Anda bisa memadukan kemeja denim dengan jeans dan high heels.

~ Ruffle shirt

Model satu ini memiliki kesan manis ketika dikenakan dan dapat menghasilkan look formal maupun casual, bergantung bagaimana cara Anda memadukan ruffle shirt. Meskipun memiliki ruffle dan mungkin terkesan tidak formal, akan tetapi Anda bisa mengenakan kemeja ini untuk pergi ke kantor, sebab Anda bisa terlihat profesional dengan gaya yang fun dengan ruffle shirt ini.

~ Tunic shirt

Kemeja model tunik memang kemeja yang sering dikenakan untuk acara formal. Panjangnya yang sampai ke lutut atau paha, bisa terlihat lebih glam. Untuk look profesional dan formal, Anda bisa menyesuaikan model tunik sesuai dengan kebutuhan. Contohnya seperti tunik polos dengan warna-warna warm atau kalem maupun tunik dengan motif dengan warna-warna cerah.

~ Flannel shirt

Bahan flanel membuat kemeja ini terlihat lebih santai dan casual, di tahun ini kemeja flanel yang populer adalah kemeja dengan model oversized yang cocok dikenakan ketika jalan-jalan, atau bahkan kuliah.

~ Kemeja batik

Model kemeja wanita yang terakhir ialah kemeja batik. Dengan motif batik, kemeja model ini memiliki kesan formal. Sehingga kemeja batik lebih sering dikenakan ketika pergi bekerja, menghadiri acara pernikahan dan lain sebagainya.

Thank’s semoga bermanfaat ya.

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?