MENGENAL SABLON POLYFLEX

Pengertian Sablon Polyflex

Ada berbagai-ragam teknik sablon digital, salah satunya yaitu sablon digital polyflex. Apa itu polyflex? Sablon polyflex merupakan teknik sablon yang memakai bahan sejenis stiker atau vinyl yang dipress memakai mesin heat press.

Polyflex bersifat elastis sehingga lebih tahan lama, awet, kuat, menempel pada kaos dan tahan saat ditarik. Walaupun demikian, bukan berarti kaos tidak mungkin rusak ketika ditarik.

Kelebihan Sablon Memakai Polyflex

Cocok Untuk Sablon Kaos Satuan

Sablon poliflex terbilang cukup praktis. Apalagi buat kalian yang ingin menyablon kaos tetapi hanya satu kaos saja. Tinggal buat desainnya di komputer atau laptop dengan menggunakan coreldraw atau photoshop.

Waktu Pengerjaan Tidak Lama

Di jaman sekarang ini kebanyakan orang tidak mau ribet dan menunggu lama. Nah, dengan sablon memakai polyflex ini waktu pengerjaannya tidak terlalu lama.

Hasil Sablon Memuaskan

Sablon dengan memakai poliflex terbilang cukup bagus dan memuaskan. Kok bisa? Tentu saja bisa. Selain pengerjaannya yang mudah, sablon polyflex memiliki tingkat presisi yang tinggi. Selain itu lem yang ada pada polyflex memiliki daya rekat yang sangat tinggi. Jadi bahan bisa menempel kuat pada baju.

Mudah dan Simple untuk Perawatannya.

Merawak kaos yang memakai sablon polyflex sangat mudah sekali. Diantaranya yaitu jangan cuci dengan mesin cuci, jangan merendam terlalu lama, jangan gunakan pemutih, jemur dengan bagian sablon didalam / terbalik. Dan yang terakhir jangan setrika sablon polyflexnya atau lapisi poly-flex saat menyetrika.

Nah yuk bikin kaos dengan jenis sablon polyflex di SLM Konveksi!

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?