TIPS KRITERIA UNTUK KEBUTUHAN BRAND KAOS ANAK

Untuk memilih kaos anak untuk kebutuhan brand anda jangan sampai salah memilih bahan hingga jahitannya. Karena, akan mempengaruhi kualitas kaos tersebut ketika dipakai.

Nah SLM Konveksi kali ini akan memberikan tips nya loh, berikut tips nya.

~ Pilih Bahan yang Lembut

Pastikan bahannya terasa lembut saat menyentuh kulit. Bahan yang terasa kasar tentunya tidak akan membuat anak merasa nyaman dan biasanya terasa panas di kulit, sehingga ia tidak betah saat memakainya.

~ Periksa Jahitannya

Terkadang ada barang produksi yang kurang lolos quality control dari pabrik sehingga ada jahitan atau kelengkapan lainnya yang kurang. Jika ada jahitan yang lepas maka pakaian tersebut akan terlihat berlubang dan kurang layak dikenakan oleh anak.

~ Bahan Tidak Panas & Mampu Menyerap Keringat

Jadi saat cuaca panas anak tidak akan terlalu berkeringat dan kalaupun berkeringat dapat terserap dengan baik sehingga menyebabkan biang keringat pada kulitnya.

~ Ukuran yang sesuai

Pilih saja satu ukuran di atas ukuran yang pas untuk anak. Baju yang kebesaran bisa terasa kedodoran di badan dan terlihat kurang enak dipandang.

~ Pilih Model yang Disukai oleh Anak

Pilihlah model baju yang simpel dengan motif atau gambar yang lucu, seperti tokoh kartun atau gambar hewan. Kalau ada tokoh kartun yang ia sukai maka akan lebih pas lagi dan anak tentu senang memakainya.

~ Sebaiknya Pilih Warna Cerah

Untuk warna baju, warna cerah akan lebih pas dikenakan oleh anak. Warna cerah memberikan kesan ceria dan sangat mencerminkan anak-anak, seperti merah, kuning, orange, atau hijau. Apalagi kalau ada warna tertentu yang ia favoritkan, maka anda bisa langsung memilihnya untuk anak.

Dari tips diatas SLM Konveksi menyarankan untuk memilih bahan combed untuk produksi kaosnya. Karena, katun combed mampu menyerap keringat sehingga anak merasa nyaman ketika bermain dan berkeringat. Jika anda membutuhkan produksi kaos tersebut untuk kebutuhan brand bisa langsung kerja sama dengan SLM Konveksi.

Artikel tentang bahan combed

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?