MERK PAKAIAN GO INTERNASIONAL INI TERNYATA ASAL INDONESIA

Menggunakan pakaian bermerek atau branded tentunya akan memberikan kebanggaan tersendiri dan menambah kepercayaan diri, karena diklaim bisa memengaruhi status sosial seseorang.

Kita mungkin pernah menganggap bahwa pakaian branded yang berkualitas dunia adalah yang datang dari negara Eropa atau Amerika. Padahal merek pakaian lokal Indonesia pun ada yang sudah menembus pasar internasional loh,

Sudah banyak merek pakaian Indonesia yang mendunia dan mungkin beberapa di antaranya kamu tidak menyangka bahwa itu adalah brand fashion dari Indonesia.

SLM Konveksi akan membahas beberapa merek pakaian lokal dengan kualitas dunia yang sering dikira brand dari luar, simak ya;

~ Nevada & Phenomenal

Nevada adalah salah satu merek pakaian yang sering kali kita temukan di mall-mall. Begitupun dengan brand pakaian Phenomenal yang terkenal dengan kaos model simpel namun berkualitas.

Meskipun nama Nevada mengingatkan kita pada sebuah nama negara bagian Amerika Serikat, faktanya Nevada merupakan produk fashion dengan label privat milik Departemen Store Matahari asal dari Indonesia.

Produk pakaian Phenomenal dan Nevada hampir sama diantaranya tshirt, sweater, jaket, dan produk fashion item lainnya.

~ 3Second & Greenlight

3Second adalah salah satu merek pakaian lokal dari kota Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 90-an. Brand satu ini sangat populer di kalangan anak muda Indonesia, dan bahkan sudah menembus pasar internasional.

Greenlight adalah anak perusahaan dari 3Second. Karakteristik dari pakaian kedua merek adalah sebagai pakaian kasual yang nyaman dipakai dan fashionable.

~ Ryusei Dailywear

Ryusei Dailywear, merek brand pakaian asal kota Bandung yang banyak digandrungi anak muda. Brand lokal ini mengusung konsep pakaian ala jepang, namun tetap mempertahankan orisinilitasnya.

Jenis produk yang dikeluarkannya pun ada beragam model yang cocok untuk menunjang aktivitasmu seperti tshirt, polo shirt, kemeja, jaket, topi hingga sepatu.

~ The Executive

Dari segi penamaannya saja sudah terkesan mewah, begitupun dengan logo, hingga store-nya. Banyak yang tidak menyangka kalau merek pakain ini berasal dari Indonesia. The Executive, menjual pakaian-pakaian formal hingga kasual.

Nah, itu dia beberapa merek pakaian dari Indonesia yang mendunia. Semoga kamu yang ingin berbisnis pakaian dengan brand sendiri semakain termotivasi untuk segera merealisasikannya ya.

Dalam mewujudkannya, kamu bisa menggunakan jasa konveksi custom order SLM Konveski yang dapat membantumu membuatkan pakaian secara custom. Yuk, segera bagun clothing brands mu bersama SLM Konveksi!

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?