5 Tren Kaos Kekinian 2023

Siapa yang tidak mengenal kaos? Kaos merupakan pakaian yang sudah sangat umum digunakan oleh banyak orang. Tidak hanya sebagai pakaian sehari-hari, kaos juga sering digunakan sebagai pakaian dalam acara formal maupun informal. Karena itu, permintaan akan kaos selalu meningkat dari waktu ke waktu. Sehingga di tahun 2023 ini ada beberapa tren kaos kekinian. Yuk simak dibawah ini.

~ Kaos Oversized

Kaos Oversized merupakan kaos dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran normal. Banyak designer dan brand fashion besar yang memperkenalkan koleksi kaos oversized dalam beberapa tahun terakhir, dan tren ini terus berkembang menjadi lebih populer.

~ Kaos Berlengan Pendek

Kaos berlengan pendek merupakan kaos dengan lengan yang lebih pendek dari lengan pada umumnya. Kaos ini cocok untuk kamu yang ingin tampil casual namun tetap stylish. Kamu bisa memilih kaos berlengan pendek dengan desain yang simpel atau dengan tambahan detail seperti renda atau motif yang unik.

~ Kaos dengan Detail Kerah

Kaos dengan detail kerah adalah kaos dengan tambahan kerah di bagian leher yang memberikan tampilan lebih formal. Kaos model ini cocok untuk kamu yang ingin tampil casual namun tetap elegan. Kamu bisa memilih kaos dengan kerah berbentuk V, kerah bulat, atau bahkan kerah kemeja untuk tampilan yang lebih formal.

~ Kaos dengan Motif Grafis

Kaos dengan motif grafis adalah kaos dengan tambahan gambar atau motif yang menarik pada bagian depan atau belakang kaos. Kamu bisa memilih motif grafis yang unik atau bahkan custom design untuk tampilan yang lebih personal dan berbeda dari yang lain.

~ Kaos dengan Warna Pastel

Kaos dengan warna pastel adalah kaos dengan warna lembut seperti baby blue, soft pink, mint green, atau lavender. Tren kaos ini cocok untuk kamu yang tampil feminim dan manis namun tetap trendy.

Itulah 5 tren kaos kekinian di tahun 2023 yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk tampil trendy. Yuk! Buat kaos kaos mu dan teman-temanmu di SLM Konveksi.

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?