5 Style Kemeja Fashion Pria

Kemeja merupakan salah satu pakaian yang menjadi favorit bagi kaum pria. Selain itu memberikan kesan formal, kemeja juga dapat memberikan kesan santai tergantung dari gaya yang kalian kenakan. Namun, dengan banyaknya variasi model kemeja yang ada, tentu membuat kalian bingung dalam memilih kemeja yang tepat untuk dikenakan. Nah sekarang SLM Konveksi akan memberikan artikel 5 style kemeja fashion pria yang bisa dijadikan refrensi.

~ Kemeja Oversized

Kemeja oversized atau sering juga disebut kemeja dengan model longline adalah salah satu tren fashion pria yang sedang populer. Seperti namanya, kemeja ini memiliki ukuran yang lebih besar dari ukuran kemeja biasa, sehingga memberikan tampilan yang lebih longgar dan santai.

~ Kemeja Batik

Kemeja batik adalah jenis kemeja yang terbuat dari kain batik, sebuah kain tradisional Indonesia yang dihargai karena keindahan dan keunikannya. Biasanya kemeja ini memiliki ciri khas seperti pola-pola yang unik dan warna-warna cerah. Kemeja batik menjadi salah satu simbol budaya Indonesia dan sering digunakan dalam acara-acara formal dan non formal.

~ Kemeja Hawaiian

Kemeja Hawaiian atau disebut juga sebagai kemeja aloha, adalah jenis kemeja yang berasal dari Hawaii, Amerika Serikat. Karakteristik dari kemeja ini yaitu memiliki pola-pola yang cerah dan warna yang mencolok. Kemeja hawaiian memiliki desain yang lebih santai dan casual, membuatnya cocok untuk digunakan pada acara-acara yang lebih informal.

~ Kemeja Slim Fit

Kemeja slim fit adalah jenis kemeja pria yang memiliki potongan lebih ketat pada bagian tubuh dan lengan, namun tetap memberikan kenyamanan saat digunakan. Jenis kemeja ini sangat cocok bagi pria yang ingin tampil modern dan trendi dengan penampilan yang lebih rapi dan proporsional.

~ Kemeja Denim Jacket

Kemeja denim jaket sangat cocok digunakan di berbagai kesempatan, baik acara formal maupun casual. Untuk acara yang lebih resmi, kemeja ini dapat dipadukan dengan celana panjang formal dan sepatu kulit. Sedangkan untuk acara yang lebih santai, pria dapat memadukan kemeja denim jacket dengan celana jeans dan sepatu.

Gimana? Sudah dipahami bukan? Semoga informasi dari SLM Konveksi  ini dapat bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya, dan tertarik membuat seragam di SLM Konveksi dengan kualitas yang cukup baik.

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?