3 Bahan Polo Shirt Terbaik, Apa Saja?

Apakah kalian sedang mencari bahan polo terbaik? Ataukah sedang penasaran karena kain polo terkesan bertekstur dengan lubang-lubang kecil dalam rajutannya? Memang bahan kain polo shirt memiliki banyak jenis dan kualitas yang berbeda-beda tergantung dari setiap jenis bahannya. Nah langsung saja kita bahas 3 bahan polo shirt terbaik berikut ini.

~ Lacoste Katun

Bahan kain polo shirt ini yang paling terbaik karena mengandung serat cotton (katun) 100% yang biasanya mempunyai keunggulan seperti mampu menyerap keringan dengan baik, bahannya cenderung lebih adem dan halus.

Lacoste katun memiliki tekstur berpori-pori. Namun serat penyusunnya cenderung lebih rapat, lembut, dan lemas dibandingkan dengan jenis lacoste lainnya.

~ Lacoste CVC

Bahan lacoste CVC terdapat dua campuran bahan yaitu cotton dan polyester. Campuran dari keduanya ternyata dapat menghasilkan sifat yang sangat bagus yaitu memiliki daya serap yang tinggi serta kekuatan yang tinggi pula. Bahan ini cukup bisa menyerap keringat dan masih tetap nyaman digunakan ketika melakukan kegiatan dibawah sinar matahari.

~ Lacoste TC

Bahan lacoste TC memiliki kesamaan dengan lacoste CVC namun ada perbedaan di presentasenya. Jika lacoste CVC memiliki kandungan serat cotton yang lebih banyak dibandingkan dengan polyesternya. Namun untuk bahan Lacoste TC, kandungan serat polyesternya  lebih banyak sekitar 70%.

Karena mengandung polyester yang lebih banyak, maka kain akan terasa lebih panas dan permukaanya cenderung mengkilap. Kelebihannya, bahan lacoste TC ini tidak mudah menyusut dan lebih murah dibandingkan bahan lacoste lainnya.

Nah itu bahan polo shirt terbaik menurut SLM Konveksi. Jika anda berkebutuhan untuk membuat polo dengan bahan diatas bisa langsung menghubungi kami.

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?