Mau tau Beragam Jenis Lengan pada Kaos? Yuk Ketahui!

Apakah kalian sudah mengetahui jenis lengan pada kaos?  Ternyata jenis lengan pada kaos banyak loh. Begitu banyak jenis kaos yang ada saat ini, dibedakan dari bentuk dan ukurannya, salah satu pembeda dari masing-masing kaos adalah bentuk lengan yang ada dalam kaos. Kalian sudah tahu belum? Yuk baca lebih lanjut!

Inilah Macam-macam Bentuk Lengan pada Kaos!

~ Short Sleeve

Jenis lengan kaos ini adalah yang paling umum dibuat dan digunakan, merupakan jenis lengan kaos yang standar. Istilah short sleeve biasanya dipakai untuk menyebutkan bagian lengan pakaian yang berukuran pendek.

~ Sleeveless

Sesuai dengan namanya, kaos ini tidak memiliki lengan kaos. Tetapi berbeda dengan tanktop secara potongannya. Sleeveless adalah kaos singlet yang dapat digunakan untuk berolahraga maupun untuk aktivitas sehari-hari.

~ Cap Sleeve

Potongan lengan pada kaos ini benar-benar pendek dari lengan kaos standar. Potongan lengannya dibuat pendek dan hanya menempel pada bagian bahu. Cap sleeve merupakan jenis lengan pakaian yang ukuran panjangnya berada diantara sleeveless dan short sleeve.

~ Raglan Sleeve

Jenis lengan kaos ini memiliki ciri utama yaitu pada bagian lengannya mempunyai warna yang berbeda dengan badan kaos. Raglan sleeve memiliki sambungan diagonal pada pangkal lengan dengan badan kaos.

~ Long Sleeve

Jenis lengan kaos ini memiliki ukuran yang panjang. Potongannya menutupi keseluruhan bagian lengan mulai dari bahu hingga pergelangan tangan.

Itulah berbagai macam jenis lengan pada kaos. Bentuk lengan pakaian itu sangat beragam bukan? Sebagai salah satu bagian terpenting dari pakaian, lengan baju memegang banyak sekali peranan yang sangat penting. Kalau kalian suka jenis lengan yang mana ya?

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?