SLM Konveksi Jasa konveksi suarabay

Refrensi Membuat Jaket Komunitas

PENTINGNYA JAKET KOMUNITAS

Kamu pastilah tidak asing dengan jaket komunitas. Mulai dari komunitas di lingkungan sekolah, perguruan tinggi, hingga perkumpulan penggemar motor dan mobil, banyak yang menggunakan jaket dengan identitas komunitasnya di beberapa bagian.

Mengapa demikian?

Komunitas merupakan kelompok sosial yang ada di masyarakat dan tersusun dari beberapa individu yang berinteraksi atas dasar kesamaan ketertarikan maupun asal. Melalui komunitas, masing-masing individu yang tergabung di dalamnya dapat saling membantu sehingga dapat berkembang bersama pula.

MENJADI LAMBANG IDENTITAS

Fungsi utama jaket komunitas adalah sebagai lambang identitas suatu kelompok sosial tersebut. Dengan begitu, komunitas dapat makin dikenal secara luas.

MENUNJUKKAN KEBANGGAN DAN EKSISTENSI

Jaket komunitas juga dapat menjadi kebanggan tersendiri bagi anggotanya. Karena itu, jaket tersebut bahkan senantiasa dikenakan bahkan ketika berada dalam forum maupun kesempatan yang tak berkaitan sama sekali.

 

Inilah refrensi model dan desain jaket untuk komunitas

Foto jaket diatas adalah refensi bagi kalian yang ingin membuat jaket untuk komunitas. Model jaket diatas sangat releate untuk gen z , dari segi model dan desain.

Bahan jaket diatas menggunakan bahan kain unione, dan menggunakan sablon DTF.

Yuk! Buat seragam jaket  komunitas kalian di SLM Konveksi.

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?