Untuk menjadikan penampilan agar lebih menarik di depan orang lain, tentunya harus anda ketahui warna dasar apa yang bagus dan cocok untuk dipakai.

Adapun warna dasar yang harus anda ketahui dan juga kombinasi yang bagus seperti apa baca artikel dibawah ini.

WARNA PUTIH

Warna putih adalah warna netral artinya, semua warna yang anda sukai bisa padu jika di kombinasikan dengan warna putih. Selain itu warna putih juga lebih terlihat rapi. Kegunaan warna putih ini juga jangan sampai salah tempat dalam memakainya. Seperti, misal anda pergi ke tempat pegunungan atau yang dominan membuat pakaian anda mudah kotor.

WARNA HITAM

Warna hitam juga sama sifatnya dengan warna putih yang lebih netral. Akan tetapi warna hitam lebih elegant. Jika anda menggunakan warna hitam sebagai warna dasar pakaian maka, akan lebih terlihat stylish. Warna hitam terlihat lebih gagah dan berwibawa jika kamu memakainya dengan perpaduan warna yang anda sukai.

WARNA MERAH

Warna merah warna merupakan warna yang membuat pakaian terlihat hidup tentunya akan lebih membuat tertarik pada pakaian itu sendiri. Jika anda ingin memadukan warna merah dengan warna yang lain maka cocoknya dengan kombinasi warna putih atau hitam.

WARNA KUNING

Warna kuning juga sama dengan warna merah tentunya lebih membuat kecerahan. Jika anda ingin memadukan dengan warna lain maka, pakailah warna yang gelap.

WARNA BIRU

Biru merupakan warna yang natural. Jika anda ingin memadukan warna biru maka, pakailah warna putih. Dan warna lebih cocok dipakai di siang hari agar, terkesan lebih santai dan menyenangkan.

Itulah macam-macam perpaduan warna dasar dengan warna yang lain. Semoga artikel ini bisa membantu anda memudahkan dalam menggunakan pakaian menjadi lebih menarik dan matching. SLM KONVEKSI memiliki service pembuatan desain menarik yang sesuai dengan kebutuhan anda.

www.slmkonveksi.com