Jenis Kain Polo dan Kegunaanya

Model baju polo sangat tepat ketika digunakan dalam acara semi formal. Polo dapat dikombinasikan dengan menggunakan blazer. Zaman sekarang jenis kain polo juga sering menjadi baju seragam bagi perusahaan, komunitas, dan acara Bahan polo bernama lacoste, bahan ini memiliki karakterstik sama dari grade satu dengan yang lain yaitu memiliki pori-pori yang kasat mata. Dengan permukaan bahan yang seperti ini, maka kami lebih merekomendasikan menggunakan bordir untuk logo ataupun nama perusahaan/universitas di polo anda.

 

Berikut penjelasan tiap bahan nya:

  1. Lacoste TC

Bahan ini memiliki karakteristik kurang halus, dan panas karena tidak mampu untuk menyerap keringat. Bahan ini yang paling murah dibanding 2 bahan yang lain. Bahan ini kami rekomendasikan jika anda ingin membuat sebuah seragam untuk staff perusahaan untuk acara luar jam kerja ataupun karyawan lapangan(minimal para sales).

  1. Lacoste cotton

Bahan ini memiliki karakteristik halus. Bahan ini jika dikenakan pada badan menyerap keringat, dingin, dan nyaman. Bahan ini kami rekomendasikan bagi baju para panitia sebuah acara di universitas maupun perusahaan

  1. Laocste cotton premium

Bahan ini merupakan 100% cotton, sehingga bahan ini sangat halus, menyerap keringat, dan amat nyaman ketika dikenakan. Bahan ini kami rekomendasikan jika anda ingin membuat seragam yang rutin penggunannya, maupun untuk clothing brand.

 

SLM Konveksi melayani produksi pakaian (kaos/polo shirt/ kemeja) untuk berbagai daerah di Indonesia. Kami dapat memproduksi berbagai jenis pakaian sesuai dengan kebutuhan anda. Dapatkan penawaran terbaik anda sekarang, hanya di SLM konveksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Scan the code
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu?